Cerdasta — Viktoria Ivachyova memiliki pekerjaan yang bisa dibilang paling aneh di dunia. Wanita 21 tahun ini punya profesi yang mungkin membuat orang terheran-heran mendengarnya; penghangat tempat tidur.
Viktoria yang berasal dari Rusia menawarkan jasa untuk para pria yang sulit tidur karena tempat tidurnya terlalu dingin. Tugas Viktoria adalah memberi kehangatan bagi para kliennya sebelum tidur.
Bukan, bukan dengan menawarkan jasa untuk tidur bersama pria-pria yang menjadi kliennya. Menyebut profesinya sebagai manusia penghangat tempat tidur, Viktoria hanya bertugas tidur selama beberapa lama di tempat tidur, lalu dia akan beranjak dan meninggalkan kasur dalam keadaan hangat.
Viktoria mengklaim dengan tidur di atas kasur yang sudah hangat oleh tubuh manusia, maka akan terpancar energi positif dan akhirnya klien bisa tidur lelap. Berapa harga yang harus dibayar untuk mendapatkan kehangatan dari wanita berambut merah ini?
Ia mengenakan biaya 65 pound sterling atau sekitar Rp 1 juta per malam, atau 1.350 poundsterling (Rp 22 juta) per bulan. Profesinya memang aneh, tapi ternyata peminat jasa ‘manusia penghangat’ ini cukup tinggi.
Dikutip dari Mirror, sudah banyak pria yang mengantre untuk dapat menikmati kehangatan tubuh Viktoria. Ia bahkan mengajak beberapa wanita lain untuk menjadi penghangat tempat tidur juga.
Viktoria mengizinkan kliennya berada di kamar yang sama ketika dia menghangatkan tempat tidur mereka. Namun dia menekankan tidak boleh ada kontak fisik di antara mereka.
Untuk mengantisipasi jika ada klien yang nakal, Viktoria selalu membawa tombol darurat setiap kali ada pesanan dari pelanggan. Begitu tombol ditekan, bantuan dari tim keamanan akan segera datang.
Bagaimana prosedurnya? Setelah menerima pesanan, Viktoria akan datang sebelum jam tidur kliennya, lalu mengganti bajunya dengan piyama dan berbaring di atas kasur selama satu jam. Selagi menghangatkan kasur, klien diperbolehkan mengobrol dengannya tanpa kontak fisik. Terkadang, wanita yang akrab disapa Vika ini menjadi teman curhat mereka.
Target klien Viktoria adalah para pria single atau bujangan. Tapi tak menutup kemungkinan jika ada klien wanita, dia juga bersedia menghangatkan kasur mereka.
Ia mengaku terinspirasi dari cerita novel karangan penulis Rusia. Dalam cerita tersebut, ada salah satu karakter yang membayar seorang juru ketik wanita untuk datang ke rumahnya tiap pagi, tidur telanjang di kasurnya dengan ditutupi selimut selama 15 menit, agar menjadi hangat saat dia tertidur.
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here